Kemacetan di Jalintim Palembang-Betung, Minggu, 24 April 2022. Foto: Istimewa
Kemacetan di Jalintim Palembang-Betung, Minggu, 24 April 2022. Foto: Istimewa

Setelah 2 Hari, Kemacetan di Palembang-Jambi Berhasil Diuraikan

Nasional kecelakaan lalu lintas lalu lintas polisi Kecelakaan Bus
Gonti Hadi Wibowo • 25 April 2022 06:57
Banyuasin: Kemacetan yang melanda lalu lintas Palembang-Jambi atau lebih tepatnya di Jalur Lintas Timur (Jalintim), Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel), selama dua hari sudah diuraikan. Penyebab kemacetan akibat beberapa kendaraan truk yang mogok hingga tabrakan beruntun.
 
"Truk yang mogok sudah dievakuasi semua oleh oleh personel Satlantas Banyuasin dibantu oleh TNI," kata Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam, Senin, 25 April 2022.
 
Ricky mengatakan hingga Senin dini hari, 25 April 2022, Jalintim Palembang-Jambi telah steril dan kondisinya sudah sepi. Serta tidak ada lagi antrian kendaraan yang signifikan baik dari arah Palembang tujuan arah Jambi maupun arah sebaliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari pihak terkait serta masyarakat yang turut membantu pengaturan arus lalu lintas," ungkapnya.
 
Baca: Polda Aceh Catat 56 Titik Rawan Kecelakaan Jalur Mudik
 
Dia menjelaskan saat ini kondisi lalu lintas di Jalintim Palembang-Jambi memang padat dikarenakan volume arus mudik meningkat.
 
"Personel Satlantas Polres Banyuasin juga telah disiagakan ke setiap titik rawan kemacetan untuk memberikan rasa nyaman dan membantu pengemudi arus lalulintas saat melintas bisa lancar," ucap dia.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif