Kemacetan panjang terjadi karena mereka harus menunggu petugas dan saling meminjam kartu ke pengemudi kendaraan lain. Metro TV
Kemacetan panjang terjadi karena mereka harus menunggu petugas dan saling meminjam kartu ke pengemudi kendaraan lain. Metro TV

Metro Hari Ini

Banyak Pemudik Kehabisan Saldo e-Toll, Gerbang Tol Pejagan Padat Merayap

Nasional Jalan Tol Metro Hari Ini Mudik Lebaran 2022
MetroTV • 24 April 2022 20:32
Brebes: Gerbang Tol Pejagan mulai dipadati ratusan kendaraan pemudik pada H-8 menjelang lebaran. Kepadatan arus kendaraan ini diduga karena banyak pemudik menuju Jawa Tengah dan Yogyakarta kehabisan saldo kartu tol elektronik (e-toll).
 
Antrean panjang kendaraan adalah pemudik dari arah Jakarta dan Jawa Barat. Sejumlah pemudik tidak siap dengan saldo kartu tol elektroniknya.
 
Kemacetan panjang terjadi karena mereka harus menunggu petugas dan saling meminjam kartu ke pengemudi kendaraan lain. Pemudik mengaku kemacetan baru hanya terjadi di gerbang Tol Pejagan selama perjalanan ke Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Tol Cikampek hingga Kalikangkung, Semarang, tidak ada antrean sama sekali. “Kepadatan antrean di Tol Pejagan diperkirakan mencapai puncaknya pada tanggal 28 april mendatang,” ujar presenter Metro TV Eva Wondo dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV pada Minggu, 24 April 2022. (Leres Anbara)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif