Ilustrasi -- ANT/Aloysius Jarot Nugroho
Ilustrasi -- ANT/Aloysius Jarot Nugroho

Sulut Jadi Tuan Rumah Perayaan Paskah se-Asia

Nasional peringatan paskah
Mulyadi Pontororing • 21 Januari 2018 15:57
Manado: Pemerintah Provinsi Sulut siap menjadi tuan rumah perayaan Paskah se-Asia. Perhelatan tersebut bakal dihadiri pimpinan pemuda Kristen dari berbagai gereja di 17 negara yang masuk anggota Dewan Gereja Asia.
 
"Lokasi kegiatannya rencananya dilaksanakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado. Sedangkan, peserta nantinya menginap di rumah-rumah penduduk. Ada juga sebagian tinggal di hotel," kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulut Kartika Devi Kandouw Tanos di Manado, Sabtu, 20 Januari 2018.
 
Kartika mengatakan agenda ini akan dihelat di Manado pada April 2018. Kegiatan yang digelar, di antaranya Asian Ecumenical Youth Assembly 2018 dan Asia Easter Celebration 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tanggal pasti kegiatannya belum bisa ditentukan, karena kami juga menginginkan kehadiran Bapak Presiden, juga Bapak Menteri Agama serta Menteri Pemuda dan Olahraga juga diikutsertakan," ujarnya.
 
Terkait anggaran, Kartika menegaskan kegiatan ini telah dianggarkan di Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Anggaran PEndapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 Sulut.
 
Kartika berharap masyarakat Sulut mampu berperan serta dalam kegiatan ini dengan menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Sehingga, persiapan hingga pelaksanaannya nanti berjalan lancar tanpa hambatan.
 

(NIN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif