Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto:MI/Pius Erlangga
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto:MI/Pius Erlangga

NasDem Babel Dukung Surya Paloh Kembali Nakhodai Partai

Nasional Partai NasDem nasdem Kongres NasDem
Rendy Ferdiansyah • 03 November 2019 13:51
Babel: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung (Babel) sepakat mendukung kembali Surya Paloh untuk memimpin partai lima tahun kedepan. Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Babel, Zuristyo Firmadata.
 
"Seluruh DPD kita se-Babel, termaksut DPW dan sayap Partai sepakat untuk mendukung Pak Surya Paloh kembali memimpin partai ini 5 tahun kedepan,"kata Zuristyo, Minggu, 3 November 2019.
 
Dia menerangkan Surya Paloh merupakan sosok pemimpin yang brilian dan memiliki komitmen kebangsaan sangat tinggi. Surya Paloh juga dinilai konsisten dalam berkata dan perbuatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pak Surya Paloh ini bagi kami sosok yang luar biasa, brilian memikirkan nilai-nilai kebangsaan dan demokrasi, bukan itu saja setia ucapan erkataan dan perbuatannya selalu konsisten,"ujarnya.
 

 
Dia mengaku di bawah komando Surya Paloh, NasDem berkembang pesat. Dia mengungkap Partai NasDem di Babel mampu bertengger di urutan ke empat sebgai peraih suara terbanyak Pemilu 2019.
 
"D ibawah kepemimpinan Pak Surya Paloh alhamdullilah NasDem Babel mampu berbuat dan menarik simpati masyarakat, hal ini di buktikan dengan adanya keterwakilan DPR RI saat ini, yaitu saya sendiri," terangnya.
 
Dia menjamin NasDem se-Babel bakal memberikan dukungan penuh kepada Surya Paloh untuk kembali memimpin. Kongres Nasional Partai NasDem akan dihelat pada 8-11 November 2019.
 
"Tidak ada tawar menawar, NasDem Babel bulat dan satu suara hanya untuk mendukung kembali Surya Paloh sebagai Pimpinan NasDem," tegas Zuristyo.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif