Ketum NasDem Surya Paloh saat memberikan arahan di Kantor DPW NasDem Sumsel, 19 November 2022. Foto: Medcom.id/Gonti Hadi Wibowo
Ketum NasDem Surya Paloh saat memberikan arahan di Kantor DPW NasDem Sumsel, 19 November 2022. Foto: Medcom.id/Gonti Hadi Wibowo

Surya Paloh Ungkap Alasan Memilih Anies di Hadapan Kader NasDem se-Sumsel

Gonti Hadi Wibowo • 19 November 2022 17:20
Palembang: Ketua Umum NasDem Surya Paloh memberikan arahan kepada seluruh kader NasDem se-Sumsel di Kantor DPW NasDem Sumsel, 19 November 2022.
 
Dalam arahannya, Surya Paloh mengaku bangga dengan dukungan seluruh pengurus, kader, dan relawan Anies Baswedan di Sumsel yang begitu besar untuk memenangkan NasDem di pilkada serentak. Sekaligus memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia di pemilihan presiden 2024 mendatang.
 
Baca: Surya Paloh Optimistis NasDem Menang di Sumsel

"Atmosfer dan suasana di Sumsel ini juga saya rasakan hampir di seluruh Indonesia. Itu memberikan isyarat yang jelas bahwa perjuangan kita selama 11 tahun ini tidak sia-sia untuk membawa episode baru di kancah perpolitikan negeri ini," kata Surya Paloh.
 
Menurutnya, sikap Partai NasDem yang mengusung politik tanpa mahar dari pemilu ke pemilu yang diikuti membawa semangat baru dan pendidikan politik untuk membangun sistem politik di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi NasDem ini tidak hanya melihat satu minggu, satu bulan, atau satu tahun kedepan. Tetapi NasDem melihat ini untuk 10 tahun kedepan, 50 tahun kedepan, 100 tahun kedepan. Jadi kedepannya kita harus menjadi pemenang," jelasnya.
 
Surya Paloh mengungkapkan alasan memilih Anies Baswedan sebagai calon Presiden untuk Pilpres 2024. Menurut dia, Anies merupakan sosok terbaik sebagai calon pemimpin Indonesia mendatang.
 
"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan Anies Baswedan akan memimpin bangsa Indonesia ini dengan sangat baik," katanya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif