Akibat dendam, seorang pria membunuh mantan pacar. Foto: Dok/Metro TV
Akibat dendam, seorang pria membunuh mantan pacar. Foto: Dok/Metro TV

Akibat Dendam, Seorang Pria Membunuh Mantan Pacar

MetroTV • 17 Mei 2022 17:06
Sukabumi: Dendam karena mantan kekasih rujuk dengan mantan suaminya, seorang pria membunuh perempuan berusia 35 tahun di Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Meskipun sempat kabur dan menyamarkan identitasnya, pelaku akhirnya berhasil ditangkap aparat kepolisian.
 
“Ini adalah dendam karena korban sudah menjalin hubungan asmara dengan yang diduga tersangka. Kemudian korban ternyata rujuk kembali dengan suaminya yang dulu,” ujar Kapolsek Cibadak Kompol Maryono dalam program Newsline, Selasa, 17 Mei 2022.
 
Tersangka RR yang merupakan mantan kekasih korban sempat melarikan diri dan mencoba mengelabui polisi dengan menyamarkan identitasnya menggunakan rambut palsu dan peci. Polisi baru menemukan lokasi tersangka setelah mendapatkan informasi dari warga setempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat akan ditangkap, tersangka melawan dengan senjata tajam yang digunakan untuk membunuh korban. Polisi pun terpaksa menembak tersangka untuk melumpuhkannya. Tersangka diciduk Tim Satreskrim Polres Sukabumi bersama Unit Reskrim Polsek Cibadak pada Senin, 16 Mei 2022, di Kampung Cibenda saat akan kabur ke arah Gunung Walat Cibadak.
 
Karena ulahnya, RR kini dijerat pasal penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif