Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

100 Publik Figur Diasuh Muncikari Putri Pariwisata

Nasional prostitusi online
Amaluddin • 01 November 2019 17:48
Surabaya: Penyidik Polda Jawa Timur telah memeriksa muncikari eks finalis putri pariwisata, Sony Dewangga (S). Sony mengaku punya 100 anak buah yang biasa melayani pria hidung belang.
 
"Tersangka S menyebut punya beberapa talent istilahnya, yang dia punya. Hasil pengecekan digital ada keterkaitan, betul ada 100 talent," kata Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan, di Surabaya, Jumat, 1 November 2019.
 
Luki enggan merinci soal 100 talent diduga publik figur yang terlibat prostitusi online. Pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengungkap penyidik segera memanggil dua talent berinisial IS dan B. Keduanya adalah saksi untuk muncikari Sony.
 
"Kami sudah perintakan ke penyidik ada inisial IS dan B yang akan kami dalami lagi, dan kami lakukan pemeriksaan. Nanti tanya ke penyidiknya ya," ujarnya.
 
Mantan Finalis Putri Pariwisata, PA, ditangkap polisi saat bersama pria berinisial YW, dan muncikari berinisial J terkait kasus prostitusi di sebuah kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat malam, 25 Oktober 2019. Muncikari J telah ditetapkan tersnagka.
 
Selain J, Polisi juga menangkap muncikari Sony di Kuningan, Jakarta. Sony dan J kini mendekam di Tahanan Polda Jatim.
 
Kedua muncikari itu telah ditetapkan tersangka. Barang bukti uang senilai Rp13 juta disita polisi. S dan J dijerat Pasal 296 dan 506 KUHP karena menerima atau mengambil keuntungan dari kegiatan prostitusi.

 

(LDS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif