Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Polisi Bakal Periksa Wali Kota Nonaktif Pasuruan

Nasional sekolah ambruk
Amaluddin • 09 November 2019 14:41
Surabaya: Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur berencana memanggil Wali Kota Pasuruan nonaktif (Setiyono), terkait ambruknya atap SDN Gentong. Pria yang kini menjadi terdakwa kasus suap itu akan diperiksa sebagai saksi.
 
"Nanti akan dipanggil (Wali Kota Pasuruan)," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi, Sabtu, 9 November 2019.
 
Namun Barung belum bisa menyampaikan kapan polisi akan memeriksa Setiyono. Barung menyatakan polisi akan memanggil semua pihak, baik pelaksana proyek maupun pejabat pemangku kebijakan anggaran dan lainnya. "Lihat saja nanti," jelas Barung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kasus ini Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mentapkan dua orang kontraktor berinisial S dan D sebagai tersangka kasus ambruknya atap SDN Gentong, Kota Pasuruan. Penetapan tersangka keduanya sudah berdasar alat bukti yang cukup.
 
"Tadi malam kami amankan tersangka dua orang itu, inisial D dan inisial S dari Kota Kediri," kata Kapolda Jatim, Irjen Luki Hernawan di SDN Gentong, Kota Pasuruan.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif