Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat ditemui di Mapolresta Makassar, Sulawesi Selatan. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat ditemui di Mapolresta Makassar, Sulawesi Selatan. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin

Polisi Kantongi Identitas Penikam Brutal di Makassar

Nasional pembunuhan penusukan
Muhammad Syawaluddin • 14 April 2019 08:37
Makassar: Penyidik Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan brutal Rosalina Komala Sari, 18. Korban ditemukan tewas di salah satu hotel di Makassar dengan 27 luka tusukan.
 
"Kita sudah kantongi identitasnya (pelaku). Kami minta dukungannya biar cepat ditemukan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko saat dikonfirmasi, Sabtu, 13 April 2019.
 
Penyidik telah memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap Kasus yang menggegerkan masyarakat Panakkukang, Makassar. Termasuk memeriksa CCTV hotel tempat ibu satu anak tersebut tewas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihaknya terus mendalami motif di balik pembunuhan sadis tersebut. "Motif pembunuhan masih diselidiki, ada beberapa petunjuk yang masih kita kembangkan," jelasnya.
 
Rosalina Komala Sari ditemukan tewas di kamar sebuah hotel di Kota Makassar. Mayat wanita tersebut ditemukan seorang karyawan saat hendak membersihkan kamar sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah.
 
"Saya buka pintu sekitar pukul 15.45 Wita, dan lihat dia (korban) sudah dalam keadaan tidak bernyawa," kata Saksi mata, Irfan, 21, saat ditemui, di Wisma Benhil, Jalan Toddopuli, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 11 April 2019 lalu.
 


 

(SUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif