Menteri BUMN Erick Thohir/Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir/Istimewa

Kiai Jatim Sebut Erick Thohir Mampu Memimpin Indonesia

Deny Irwanto • 29 Juni 2022 17:30
Mojokerto: Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Mojokerto, KH Ahmad Siddiq, menyebut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, memiliki jiwa santri. Hal tersebut dinilai bisa menjadi salah satu modal untuk Erick memimpin Indonesia.
 
"Tentu seperti yang pernah saya sampaikan, Erick Thohir adalah santri. Kita ingin Indonesia benar-benar menjadi negara bermartabat dan beradab dengan jiwa kesantrian Pak Erick Thohir," kata Kiai Ahmad di Mojokerto, Rabu, 29 Juni 2022.
 
Baca: Perajin Bambu Banjarnegara Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Kiai Ahmad yakin melalui jiwa kesantrian yang dimiliki Erick Thohir, Indonesia bakal menjadi negara yang lebih baik di masa mendatang.
 
Kiai Ahmad mendorong Erick Thohir agar bisa ikut dalam kontestasi Pilpres 2024. Pasalnya sosok yang memiliki integritas seperti Erick Thohir sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentu kita berharap Indonesia ini dipimpin oleh orang yang punya integritas seperti Pak Erick Thohir," jelasnya.
 
Kiai Ahmad juga mendoakan agar Eks Presiden Inter Milan itu dimudahkan untuk mengabdi sebagai pemimpin Indonesia. Ia berharap masyarakat juga turut mendukung Erick Thohir sebagai pemimpin yang menjadikan Indonesia lebih maju.
 
"Pak Erick Thohir semoga semakin baik dan semakin mengakar di hati masyarakat," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif