Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Medcom.id/ Triawati
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Medcom.id/ Triawati

Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK Digelar Akhir Mei

Triawati Prihatsari • 22 Maret 2022 18:13
Solo: Adik Presiden Joko Widodo, Idayati bakal menggelar akad nikah di Kota Solo, 26 Mei 2022. Rencana tersebut dibenarkan Idayati lewat pesan singkatnya.
 
"Iya sudah fix 26 Mei 2022, di Solo. Dikenalkan teman-teman Oktober lalu," ujarnya, di Solo, Selasa, 22 Maret 2022.
 
Sementara itu, Wali Kota Solo, sekaligus putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sudah mengetahui rencana pernikahan tantenya itu. Dia mengetahui hubungan Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dari putra Idayati. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun demikian, dia mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Anwar. Sedangkan Idayati di matanya merupakan sosok yang baik.
 
"Beliau baik, saya berhubungan baik. Terakhir bertemu saat pemakaman Almarhum Pak Miyono kemarin. Kalau untuk persiapan pernikahan tanya yang bersangkutan saja ya, saya tahu soal mereka dari sepupu saya, anaknya Bu Idayati," ujar Gibran.
 
Kepala KUA Banjarsari, Arba'in Basyar menyampaikan utusan keluarga Presiden Jokowi telah mendatangi KUA Senin, 21 Maret 2022. Namun, kedatangan utusan tersebut bukan untuk mendaftarkan pernikahan Idayati-Anwar.
 
"Utusan dari keluarga Pak Presiden datang untuk booking tanggal. Yang pasti tanggal 26 Mei 2022 tersebut, tapi tempatnya dimana belum pasti. Belum mendaftarkan pernikahan juga," bebernya.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif