Kedua penumpang meninggal akibat terhimpit badan mobil yang ringsek. Metro TV
Kedua penumpang meninggal akibat terhimpit badan mobil yang ringsek. Metro TV

Headline News

Nahas! Mobil Tertabrak Kereta hingga Terseret 50 Meter, 2 Orang Meninggal

MetroTV • 14 September 2021 09:46
Lampung: Pasangan sejoli meninggal dunia usai mobilnya tertabrak sepur di salah satu perlintasan kereta api Lampung Selatan. Nahasnya, mobil yang dikendarai terseret hingga 50 meter.
 
Dalam rekaman video amatir, kendaraan mini bus bernomor polisi BE 2137 FI rusak berat akibat tertabrak kereta di Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan. Kedua penumpang meninggal akibat terhimpit badan mobil yang ringsek.
 
Warga sempat kesulitan saat berupaya mengevakuasi tubuh kedua korban karena kondisi mobil yang terbalik. Setelah berhasil dikeluarkan dari mobil, kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.
“Menurut keterangan warga, peristiwa ini terjadi setelah keduanya tidak mendengar teriakan warga yang memperingatkan aka nada kereta yang melintas,” terang presenter Metro TV Vera Bahasuan dalam program Headline News, Selasa 14 September 2021.
 
Mobil yang dikendarai oleh Janu Wijaya seketika disambar oleh kereta penumpang, sebelum tterseret dan terpental kerumah warga hingga menyebabkan pagar rumah warga rubuh. (Nabila Safarina)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif