ilustrasi jalanan tertimbun longsor. Foto: Branda ANTARA
ilustrasi jalanan tertimbun longsor. Foto: Branda ANTARA

Akses Jalan Bogor-Cianjur Melalui Puncak Sudah Bisa Dilalui

Rizky Dewantara • 23 November 2022 13:00
Bogor: Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata, menyebut lalu lintas untuk kendaraan tujuan Bogor-Cianjur sudah bisa dilalui dua arah bagi kendaraan roda empat dan dua. 
 
"Memang pada Senin, 21 November 2022, akses jalan Bogor-Cianjur sempat terputus akibat tertutup longsor. Namun, saat ini akses jalan sudah bisa dibuka dan bisa dilalui kendaraan untuk kedua arah," ujar Dicky saat dihubungi Medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 23 November 2022.
 
Dicky menuturkan walaupun akses jalan sudah terbuka, pihaknya masih melakukan pengalihan arus lalu lintas. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Artinya rekayasa lalu lintas yang dilakukan Polres Bogor saat ini, kami hanya membantu, karena wilayah hukumnya adalah wilayah Cianjur," ucap dia.
 
Baca: Gempa Susulan 3,9 Magnitudo Kembali Guncang Cianjur

Dicky menjelaskan saat ini prioritas para petugas kepolisian, yakni membantu mengevakuasi para korban di Cianjur. Intinya, sekarang pihaknya membantu Polres Cianjur dalam mengevakuasi korban longsor akibat gempa bumi. 
 
"Kita hanya membantu Polres Cianjur dalam proses lalu lintas dan evakuasi korban di lokasi terdampak longsor di Desa Anjawar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur," ucapnya. 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif