Suasana rumah orang tua Fitri Andriana , di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis, 10 Oktober 2019. Medcom.id/Kuntoro Tayubi
Suasana rumah orang tua Fitri Andriana , di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis, 10 Oktober 2019. Medcom.id/Kuntoro Tayubi

6 Anak Panah Disita dari Rumah Penyerang Wiranto

Nasional Wiranto Diserang
Kuntoro Tayubi • 10 Oktober 2019 16:52
Brebes: Polisi menggeledah kediaman Fitri Andriana, 20, salah satu pelaku kasus penusukan Menko Polhukam Wiranto di Padeglang, Banten. Sejumlah polisi menyita sejumlah barang dari rumah yang terletak di Desa Sitanggal RT 07/02, Kecamatan Larangan, Brebes.
 
"Ya tadi di dalam ada yang disita petugas polisi berupa enam anak panah, satu busur, dan satu dus buku," kata perangkat Desa Sitanggal Wartono di sekitar lokasi, Kamis, 10 Oktober 2019.
 
Wartono menjelaskan jika Fitri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Sunarto dan Carti. Menurut pengakuan orangtua, Fitri bekerja sebagai asisten rumah tangga di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitri mulai terlihat berbeda saat lebaran 1 Syawal kemarin dengan berbusana cadar yang tidak lazim bagi warga sekitar. Namun, kata Wartono, hal itu tidak menjadi soal bagi tetangga dan saudaranya yang tidak menaruh curiga sedikit pun.
 
Sementara Rahayu, bibi Fitri, kaget saat rumah orangtua Fitri digerebek belasan anggota kepolisian. "Lebaran kemarin dia pulang, bahkan sempat satu bulan di rumah. Tapi setelah berangkat sama sekali tidak ada komunikasi dengan kami (keluarga)," jelas Rahayu.
 
Hingga sekitar pukul 16.30 WIB rumah Fitri Andriana masih dikerumuni warga. Petugas Kepolisian Polres Brebes melakukan penjagaan dan memintai keterangan dari keluarga. Rumah orangtua Fitri juga terlihat dipasangi garis polisi. Selain petugas kepolisian, tak ada orang yang diperbolehkan memasuki rumah orangtua Fitri.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif