Raja Salman bin Abdulaziz al Saud dirawat karena radang kandung empedu. Foto: AFP
Raja Salman bin Abdulaziz al Saud dirawat karena radang kandung empedu. Foto: AFP

Raja Arab Saudi Dirawat di Rumah Sakit

Internasional raja salman
Fajar Nugraha • 20 Juli 2020 11:20
Riyadh: Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud dirawat di Rumah Sakit King Faisal di Riyadh untuk pemeriksaan medis. Hal ini disampaikan oleh pihak Kerajaan yang mengatakan dalam sebuah pernyataan Senin 20 Juli 2020.
 
“Raja dirawat karena radang kandung empedu,” sebut kantor berita Saudi Press Agency (SPA), Senin 20 Juli 2020.
 
Perawatan yang dilakukan Raja Salman menambah panjang deretan kabar isu kesehatan dari keluarga kerajaan Arab Saudi. Sebelumnya beberapa keluarga kerajaan diduga terinfeksi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


The New York Times sempat menduga 150 pangeran di kerajaan itu terinfeksi covid-19. Sementara Saudi Press Agency menuturkan kematian tiga pangeran Arab Saudi terjadi dalam waktu berdekatan.
 
Pada 4 Juni 2020 lalu, mengabarkan kematian Pangeran Saud bin Abdullah bin Faisal bin Abdulaziz Al Saud. Kemudian pihak Kerajaan Arab Saudi pada 28 Juni 2020, kembali mengumumkan bahwa Pangeran Bandar bin Saad bin Mohammad bin Abdulaziz bin Saud bin Faisal meninggal dunia.
 
Sementara yang paling terbaru dilaporkan pada 7 Juli 2020, pihak kerajaan mengumumkan kematian Pangeran Khalid bin Saud bin Abdulaziz Al Saud.
 
SPA menambahkan bahwa Pangeran Khalid meninggal dunia tidak di Arab Saudi melainkan di luar negara. Ketiga kematian dari para pangeran ini masih misterius dan tidak dijelaskan penyebabnya.

 
(FJR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif