Pangeran William dan MBS takziah presiden UEA. Foto: Dok/Metro TV
Pangeran William dan MBS takziah presiden UEA. Foto: Dok/Metro TV

Pangeran William dan MBS Takziah ke Presiden UEA

MetroTV • 17 Mei 2022 22:52
Abu Dhabi: Presiden Uni Emirate Arab (UAE) menerima pangeran William dan putra mahkota Mohammed bin Salman (MBS) yang menyampaikan bela sungkawa atas kepergian ayahnya Sheikh Khalifa. Pangeran William yang tiba pada Senin, 16 Mei 2022 ini langsung disambut oleh Sheikh Mohammed bin Zayed  Al Nahyan (MBZ).
 
"Sebelumnya ratu Elizabeth II telah mengucapkan selamat atas tugas baru MBZ sebagai presiden UAE. Elizabeth berharap dapat melanjutkan persahabatan kedua negara yang erat, Inggris dan UEA," kata presenter Metro TV, Zackia Arfan dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Selasa, 17 Mei 2022.
 
Di hari yang sama, putra mahkota Mohammed bin Salman juga menyampaikan belasungkawa langsung kepada Syeikh MBZ. MBS baru sempat mengunjungi MBZ setelah mendampingi ayahnya Raja Salman dari tes kesehatan di rumah sakit di Jeddah pada minggu, 15 Mei 2022. kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


sebelumnya, para pemimpin di UEA sepakat untuk menunjuk presiden UEA yang baru yakni Mohammed bin Zayed Al Nahyan. MBZ ditunjuk menjadi presiden UEA tepat menggantikan Sheikh Khalifa bin Zayed yang meninggal dunia pada Jumat, 13, Mei 2022, kemarin. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif