Enam Orang Tewas dalam Kepanikan di Kelab Italia
Ilustrasi jasad manusia. (Foto: Medcom.id)
Ancona: Enam orang tewas dan lebih dari 100 lainnya terluka, termasuk 10 dalam kondisi serius, dalam kepanikan di sebuah kelab malam di Italia. Insiden terjadi di dekat kota pinggir pantai timur Italia, Ancona.

Seperti dikutip dari kantor berita BBC, kepanikan terjadi usai semprotan merica ditembakkan di sebuah kelab malam di kota Corinaldo tersebut. Saat kejadian, kelab malam Lanterna Azzura sedang menggelar konser penyanyi rap Sfera Ebbasta.

Belum diketahui siapa yang menyemprotkan merica dan maksud dari tindakannya tersebut.


Insiden terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari waktu setempat, bertepatan saat warga Italia merayakan peristiwa Feast of the Immaculate Conception. Badan urusan darurat Italia telah mengunggah serangkaian gambar dari lokasi kejadian.

Seluruh korban telah dilarikan ke beberapa rumah sakit di Senagallia dan Ancona. Banyak dari korban mengalami luka akibat terinjak-injak.

Sfera Ebbasta adalah nama panggung dari Gionata Boschetti, pria 26 tahun yang meraih kesuksesan besar di Italia. Dia merilis album ketiga - Rockstar - pada Januari lalu dan sukses meraih triple platinum dari karyanya tersebut.

Juni tahun lalu, sekitar 1.500 orang terluka di Turin saat sebuah petasan memicu kepanikan di lokasi acara menonton laga final Liga Champions.



(WIL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id