Boris Johnson bersama Carrie Symonds. (Foto: AFP)
Boris Johnson bersama Carrie Symonds. (Foto: AFP)

PM Inggris Nantikan Kelahiran Buah Hati

Internasional politik inggris boris johnson
Arpan Rahman • 01 Maret 2020 20:02
London: Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menantikan kelahiran anak dari tunangannya, Carrie Symonds. Menurut keterangan Symonds di akun Instagram, hasil buah cintanya dengan PM Johnson diperkirakan lahir pada awal musim panas.
 
Symonds mengaku ia dan PM Johnson resmi bertunangan pada akhir 2019. "Saya merasa sangat senang," kata Symonds, disitat dari UPI, Sabtu 29 Februari 2020.
 
Johnson dan Symonds tinggal bersama pada Juli tahun lalu. Mereka menjadi pasangan pertama dengan status tidak menikah di Downing Street -- sebutan untuk kantor PM Inggris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berusia 31 tahun, Symonds akan menjadi istri baru Johnson setelah PM Inggris itu bercerai dengan dua pendamping terdahulunya, Aleggra Mostyn-Owen dan Marina Wheeler.
 
Sebuah pengadilan di Inggris telah mencapai sebuah kesepakatan finansial antara PM Inggris dan Wheeler. Lewat kesepakatan itu, maka PM Inggris dapat menikah dengan Symonds.
 
PM Johnspn dan Wheeler dikarunia empat anak. Keduanya tinggal terpisah usai menjalani pernikahan selama dua tahun sejak 1993.
 
Kebersamaan PM Johnson dan Symonds mulai terlihat sejak awal 2019. Namun kisah cinta mereka sudah terjadi sejak 2012, saat Symonds bekerja sebagai relawan dalam kampanye Johnson sebagai wali kota London.
 
Pada 2018, Symonds berhenti dari pekerjaannya di Partai Konservatif Inggris. Saat ini, ia adalah seorang penasihat senior untuk kelompok lingkungan Oceana asal Amerika Serikat.
 
Mantan kanselir Sajid Javid, yang mengundurkan dari pemerintahan terkait kisruh perombakan kabinet, menuliskan ucapan "selamat" untuk Johnson dan Symonds via Twitter.

 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif