Ilustrasi kebakaran. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi kebakaran. (Foto: Medcom.id)

Lima Remaja Polandia Tewas dalam Permainan Mematikan

Internasional kebakaran gedung polandia
Arpan Rahman • 05 Januari 2019 09:00
Koszalin: Lima remaja putri meninggal dunia dan satu pria terluka parah saat kebakaran melanda sebuah ruangan di mana mereka melakukan "permainan melarikan diri" di kota Koszalin, Polandia, Jumat 4 Januari 2019.
 
"Para korban dari tragedi ini adalah remaja putri berusia 15 tahun yang sedang merayakan ulang tahun," ujar Menteri Dalam Negeri Joachim Brudzinski kepada kantor berita TVN24.
 
Juru bicara dinas pemadam kebakaran Polandia Tomasz Kubiak hanya mengonfirmasi bahwa semua korban tewas berjenis kelamin perempuan. "Satu pria dengan luka bakar parah dibawa ke unit gawat darurat," sebut dia kepada AFP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi bernama Monika Kosiec mengatakan kepada awak media bahwa pria yang terluka diyakini berusia 25 tahun. Kepolisian dan dinas pemadam kebakaran belum mengungkapkan penyebab kebakaran, yang dilaporkan terjadi pada malam hari.
 
Brudzinski mengarahkan dinas pemadam kebakaran untuk menerapkan lima pengawasan keamanan di setiap ruangan "melarikan diri" di seantero Polandia, yang jumlahnya diyakini lebih dari 1.000.
 
Ruangan "melarikan diri" atau 'escape room' populer di beberapa negara dunia. Ruangan ini menawarkan pengalaman menegangkan bagi para pemainnya, yang dikurung di sebuah 'escape room' dan harus menyelidiki setiap petunjuk untuk dapat keluar.
 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif