NEWSTICKER
Pesawat Antonov-2 yang jatuh di Chechnya, Rusia. (Foto: East2west News).
Pesawat Antonov-2 yang jatuh di Chechnya, Rusia. (Foto: East2west News).

Pesawat Hantam Dapur, Lukai Satu Keluarga saat Sarapan

Internasional pesawat
Arpan Rahman • 17 Juli 2019 19:08
Stanitsa Novoschedrinskaya: Dua wanita dan seorang anak dilarikan ke rumah sakit setelah sebuah pesawat menabrak dapur dan ruang tamu mereka saat mereka sedang sarapan.
 
Ketiga warga, yang belum disebutkan namanya, ditemukan menderita "guncangan psikologis yang parah" menyusul insiden di Stanitsa Novoschedrinskaya, Chechnya, Rusia.
 
Mereka secara 'ajaib berhasil menyelamatkan diri' setelah pesawat jenis Antonov-2 dilaporkan membentur tiang listrik sebelum menyeruduk rumah keluarga mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pesawat jatuh melalui atap dan dinding pada pukul 8:00 waktu setempat. Gambar dan rekaman video menunjukkan kehancuran yang tersisa, sebagian pesawat masih tersangkut di bangunan.
 
Pilot berusia 66 tahun juga dibawa ke rumah sakit dengan patah tulang leher, menurut laporan setempat. Dia dilaporkan berkata kepada para penyelamat bahwa pesawatnya tiba-tiba "kehilangan kendali".
 
Tidak ada kebakaran akibat kecelakaan itu tetapi tiga desa gelap kehilangan daya listrik setelahnya, menurut sejumlah laporan.
 
Penyebab kecelakaan itu sedang diselidiki tetapi para saksi mata menyatakan pesawat itu terbang rendah. Seorang pejabat setempat bertutur, "Itu adalah mukjizat, tidak ada yang terbunuh dan tidak ada kebakaran."
 
"Pilot mengalami patah tulang leher. Para penghuni rumah itu terkejut secara psikologis," sambungnya, dirilis dari Mirror, Selasa 16 Juli 2019.
 
Rumah korban menderita kerusakan struktural besar. Pesawat Antonov-2 dirancang pada era Soviet dan produksinya terhenti pada 2001.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif