Pria Norwegia Jadikan 300 Bocah Laki-laki sebagai Mangsa
Ilustrasi oleh Medcom.id.
Oslo: Otoritas Norwegia mendakwa seorang pria 26 tahun dengan kejahatan seksual yang melibatkan lebih dari 300 remaja laki-laki. Tindakannya disebut beberapa polisi sebagai kasus pelecehan seksual terbesar dalam sejarah Norwegia.

Jaksa penuntut mengatakan pria itu, yang namanya tidak terungkap, membidik para remaja melalui Internet. Pelaku kadang-kadang menyamar sebagai seorang gadis muda untuk menarik anak-anak lelaki itu mengirim foto-foto dan video telanjang diri mereka sendiri. Para korban berkisar dari usia 9 tahun hingga 16 tahun dan berasal dari Norwegia, Swedia, dan Denmark.

Polisi menyebutkan, begitu dia mendapatkan foto-foto itu, dia akan menggunakannya untuk memeras anak-anak lelaki agar mengirim lebih banyak gambar. Secara keseluruhan, ia diduga memiliki lebih dari 16.000 video anak di bawah umur.


"Ini adalah kasus pelecehan seksual terbesar di Norwegia sejauh ini," kata jaksa Guro Hansson Bull, seperti dilansir dari UPI, Jumat, 23 November 2018.

Polisi yakin dia bertemu dengan beberapa remaja secara langsung dan diduga memperkosa mereka. Serangan terjadi antara tahun 2011 dan 2016.

Tuduhan itu muncul setelah penyelidikan selama dua tahun terhadap pria itu. Pengacaranya, Gunhild Laerum, mengatakan kliennya mengakui fakta-fakta tersebut dan menyampaikan maaf atas tindakannya.



(FJR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id