Pangeran Andrew bersama Virginia Roberts (tengah) (Foto: Daily Mail)
Pangeran Andrew bersama Virginia Roberts (tengah) (Foto: Daily Mail)

Adik Pangeran Charles Jadikan Gadis Remaja Sebagai Budak Seks

Internasional pangeran andrew
Fajar Nugraha • 03 Januari 2015 07:34
medcom.id, London: Adik dari Pangeran Charles yakni Pangeran Andrew tertimpa tuduhan tidak mengenakan. Dirinya diduga menjadikan seorang gadis di bawah umur sebagai budak seksnya.
 
Tuduhan ini disampaikan oleh seorang perempuan yang tidak ingin diidentifikasi. Perempuan yang hanya dikenal dengan sebutan Jane Doe #3 ini, mengaku dirinya dipaksa berhubungan seks dengan Pangeran Andrew di sebuah pesta di London, New York dan Kepulauan Karibia.
 
Perempuan yang kini berusia 30 tahun itu diduga bernama Virginia Roberts. Dalam sebuah dokumen menyebutkan, Roberts diminta untuk memberikan apapun yang diminta Pangeran Andrew.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Roberts diketahui 'dikirim' kepada Pangeran Andrew oleh miliuner Amerika Serikat (AS) Jeffrey Epstein. Pengusaha yang juga sahabat dari Pangeran Andrew dikenal sebagai pelaku pedofilia dan sempat menjalani hukuman penjara.
 
Selain dirinya, Roberts mengatakan ada dua gadis dibawah umur lainnya yang dipaksa untuk melakukan aktivitas seks. Mereka disuruh melakukan hal tersebut oleh Ghislaine Maxwell, putri dari taipan, Robert Maxwell.
 
Ghislaine Maxwell diduga memfasilitasi tindakan kekerasan Pangeran Andrew terhadap perempuan itu. Dia membantu Epstein untuk menjadikan Roberts sebagai budak seks. Demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (3/1/2015).
 
Maxwell digambarkan sebagai seorang mucikari dan sebagai konspirator utama dan skema kekerasan seksual yang diatur Epstein. Dia juga mengatur aktivitas perdagangan seks milik Epstein.
 
Tuduhan ini muncul dalam dokumen tuduhan yang disampaikan di sebuah pengadilan di Florida, AS. Nama Andrew termasuk dalam tuduhan itu sebagai salah satu dari tiga pria yang terlibat dalam tindakan kekerasan terhadap perempuan berusia 13 tahun. Kejadian ini berlangsung sekira 17 tahun lalu.
 
Epstein dikenal sebagai teman dekat Pangeran Andrew. Dia dipenjara selama 13 bulan pada 2008. Saat itu dirinya dipenjara karena memaksa gadis di bawah umur melakukan tindak prostitusi.
 
Pangeran Andrew sendiri tetap dekat dengan Epstein meskipun ulahnya yang melanggar hukum. Mereka berdua terlihat pada 2011 setelah Epstein dibebaskan dari penjara.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif