Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry dalam prosesi pemakaman Pangeran Philip di Istana Windsor, London, Inggris pada Sabtu, 17 April 2021. (Alastair Grant / AFP / POOL)
Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry dalam prosesi pemakaman Pangeran Philip di Istana Windsor, London, Inggris pada Sabtu, 17 April 2021. (Alastair Grant / AFP / POOL)

William dan Harry Duduk Berseberangan di Pemakaman Pangeran Philip

Internasional kerajaan inggris Inggris pangeran harry Pangeran William Pangeran Philip
Marcheilla Ariesta • 17 April 2021 21:56
Windsor: Pangeran William dan Pangeran Harry duduk berseberangan saat kebaktian pemakaman Pangeran Philip, kakek mereka. William (Duke of Cambridge) duduk bergabung dengan istrinya, Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan anak-anak mereka.
 
Harry duduk sendirian mewakili 'rumahnya' sebagai Duke of Sussex. Istri Harry, Meghan Markle tidak bisa hadir di Inggris untuk pemakaman Pangeran Philip. Ia tengah mengandung dan akan menonton dari rumahnya di California, Amerika Serikat.
 
Keduanya terlihat berjalan bersama saat prosesi pemakaman sebelum kebaktian di Kapel St George di Istana Windsor, London, Inggris pada Sabtu, 17 April 2021. Namun, di antara keduanya, ada sepupu mereka, Peter Philips yang ikut berjalan bersama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harry memilih meninggalkan keluarganya untuk pindah bersama sang istri ke AS. Ia otomatis mundur dari tugas kerajaannya dan melepaskan gelarnya.
 
Beberapa bulan lalu, ia dan istrinya melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey. Meghan Markle mengatakan bahwa dirinya begitu khawatir saat mengandung Archie, putra pertama Pangeran Harry.
 
Meghan mengaku takut darah campuran yang mengalir di dalam tubuh putranya akan mempengaruhi sikap keluarga kerajaan terhadap Archie.
 
Istri Pangeran Harry itu pun mengatakan pernah terpikir untuk bunuh diri. Ia mengaku ditolak ketika mencari bantuan ke lembaga dalam istana Kerajaan Inggris karena dianggap 'bukan pegawai.'
 
Akibat hal ini, hubungan Harry dengan kakaknya merenggang. Namun, kematian kakek mereka disebut sebagai kesempatan bagus bagi keduanya untuk memperbaiki hubungan.
 
Baca:  Inggris Mengheningkan Cipta Satu Menit untuk Kenang Pangeran Philip
 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif