Ilustrasi garis polisi. (AFP)
Ilustrasi garis polisi. (AFP)

6 Orang Tewas 26 Terluka dalam Rentetan Penembakan di Chicago

Willy Haryono • 27 September 2022 15:07
Chicago: Dalam rentetan aksi kekerasan di sejumlah kota besar di Amerika Serikat (AS) dari waktu ke waktu, Kepolisian Chicago melaprkan adanya enam orang tewas dan 26 lainnya terluka dalam peristiwa penembakan sejak beberapa hari terakhir.
 
Hari Minggu kemarin, dua orang tewas ditembak di kepala, menurut laporan media lokal AS. Kedua pria itu sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi upaya dokter tidak berhasil menyelamatkan mereka.
 
Dikutip dari Mehr News Agency pada Selasa, 27 September 2022, polisi telah mengumumkan bahwa tidak ada rincian lebih lanjut terkait penembakan tersebut, walau penyelidikan masih berlangsung hingga saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Satu hari sebelumnya, empat orang tewas dalam penembakan di Chicago. Di hari yang sama, seorang pria juga ditembak mati oleh seorang individu di area "West Ferdinand." Aparat keamanan melaporkan bahwa korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi kemudian meninggal dunia karena luka-lukanya terlampau parah.
 
Jumat pekan lalu, seorang anak laki-laki berusia 16 tahun terluka akibat terkena tembakan senjata api di Chicagoo. Seorang anak laki-laki lain di Chicago juga terluka usai ditabrak mobil saat dirinya sedang berjalan.
 
Menurut sejumlah survei, sekitar seperlima orang dewasa di Amerika Serikat, kebanyakan dengan warna kulit selain putih, pernah mengalami kekerasan senjata api dalam lima tahun terakhir.
 
Baca:  Penembakan di Memphis Tewaskan 4 Orang, Pelaku Berhasil Ditangkap
 
(WIL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif