Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)

Tiga Orang Tewas dalam Penembakan di Pangkalan Militer Rusia

Internasional penembakan rusia Penembakan Rusia
Willy Haryono • 09 November 2020 15:00
Voronezh: Tiga orang tewas dalam penembakan di sebuah pangkalan militer di kota Voronezh, Rusia pada Senin, 9 November 2020. Ketiganya dikabarkan tewas ditembak rekan mereka sendiri.
 
"Serangan berujung pada luka fatal yang dialami tiga prajurit," ujar Distrik Militer Barat Rusia dalam pernyataan yang disampaikan kantor berita Interfax.
 
"Komando unit militer, bersama dengan agensi penegak hukum, sedang berkoordinasi dalam melacak dan menahan pelaku," sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga saat ini, otoritas Rusia belum mengeluarkan detail lainnya mengenai penembakan tersebut, termasuk identitas serta motif pelaku.
 
Bulan lalu, tiga orang tewas dalam penembakan halte bus di sebuah desa di Nizhny Novgorod, Rusia. Selang beberapa waktu, otoritas Rusia menemukan jasad pemuda yang diduga merupakan pelaku penembakan.
 
Baca:  Tiga Orang Tewas dalam Penembakan di Halte Bus Rusia
 
Sementara pada Desember tahun lalu, satu orang tewas dalam penembakan di lingkungan kantor intelijen Layanan Keamanan Federal Rusia (FSB) di Moskow. Baku tembak tersebut meletus di luar kantor FSB di Lapangan Lubyanka.
 
Selama ini, bangunan kantor FSB itu berada di lingkungan yang dikenal sebagai salah satu bagian paling aman di Moskow.
 
(WIL)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif