Wakil Presiden Mike Pence saat debat Cawapres AS menghadapi Kamala Harris, Rabu 7 Oktober 2020. Foto: The New York Times
Wakil Presiden Mike Pence saat debat Cawapres AS menghadapi Kamala Harris, Rabu 7 Oktober 2020. Foto: The New York Times

Usai Debat, Wapres AS Mike Pence Dites Negatif Covid-19

Internasional Virus Korona donald trump Mike Pence Debat Wakil Presiden Amerika
Fajar Nugraha • 09 Oktober 2020 10:45
Washington: Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence dinyatakan negatif virus korona pada Kamis 8 Oktober 2020. Hal itu dipastikan oleh pejabat pemerintahan AS.
 
Pence bertarung dalam debat calon Wakil Presiden AS pada Rabu 7 Oktober malam dengan calon Wakil Presiden dari Partai Demokrat Kamala Harris. Kemudian dia direncanakan menghadiri dua acara kampanye di Nevada dan Arizona pada Kamis 8 Oktober.
 
Seperti dilansir Channel News Asia, Jumat 9 Oktober 2020, saat debat pada Rabu malam, kedua kandidat dipisahkan oleh pembatas plexiglass dalam upaya menurunkan risiko penularan virus korona.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pence juga dinyatakan negatif minggu lalu, setelah Presiden Donald Trump mengumumkan bahwa dia tertular covid-19 dan berada di bawah karantina.
 
Pada Rabu, Trump, yang ingin merevitalisasi kampanye pemilihan ulangnya yang tertunda, berulang kali menekankan seberapa baik perasaannya sejauh ini dalam pemulihannya dari covid-19, penyakit yang disebabkan oleh virus korona. Tidak jelas apakah dia masih dites positif terkena virus.
 
"Saya pikir ini adalah berkah dari Tuhan yang saya tangkap. Ini adalah berkah terselubung," kata Trump.
 
Dia menambahkan bahwa penggunaan obat dari Regeneron Pharmaceuticals Inc telah memungkinkannya untuk merasakan secara langsung betapa efektifnya obat itu.
 
(FJR)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif