Ibu Negara AS Jill Biden (kiri) memakai jaket yang menjadi sorotan jelang KTT G7 (Instagram/flotus)
Ibu Negara AS Jill Biden (kiri) memakai jaket yang menjadi sorotan jelang KTT G7 (Instagram/flotus)

Wow, Baju Istri Presiden AS Joe Biden Jadi Sorotan Jelang KTT G7

Internasional Amerika Serikat joe biden ktt g7
Rendy Renuki H • 11 Juni 2021 11:25
Jakarta: KTT G7 akan dimulai di Cornwall, Inggris, Jumat 11 Juni 2021. Jelang konferensi tersebut, baju istri Presiden AS Joe Biden, Jill Biden, menjadi sorotan.
 
Perempuan 70 tahun itu memakai jaket bertuliskan kata 'Love' di punggunggnya. Busana itu dikenakan Jill saat mendampingi Biden bertemu Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan istrinya, Carrie.
 
Ibu Negara AS itu mengakui jika dia sengaja menyematkan frasa itu jaketnya. Menurutnya, tujuannya untuk menyebarkan cinta di tengah pandemi Covid-19 ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya merasa kami membawa cinta dari AS. Ini adalah konferensi global dan kita berusaha menciptakan persatuan di dunia," ungkap Jill melansir Media Indonesia, Jumat 11 Juni 2021.
 
"Saya rasa, saat ini sangat penting semua orang merasa bersatu dan memiliki harapan di tengah pandemi ini," lanjutnya usai foto bersama dengan suaminya dan Johnson di Cornwall.
 
Sebenarnya tak ada yang istimewa dari jaket yang dikenakan Jill. Namun yang menjadi sorotan adalah ketika busana itu dibandingkan dengan Ibu Negara AS sebelumnya, Melania Trump.
 
Melania sempat memakai jaket dengan tulisan bernada sarkasme, 'Saya tidak peduli, kamu?'. Melania pun mengakui jika frasa itu ditujukan bagi warga AS dan media sayap kiri yang mengkritiknya.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif