Ilustrasi kecelakaan pesawat. (Medcom.id)
Ilustrasi kecelakaan pesawat. (Medcom.id)

Pesawat Tabrak Tiang Listrik di Maryland AS, 90.000 Rumah Mengalami Pemadaman

Medcom • 28 November 2022 11:27
Maryland: Sebuah pesawat kecil menabrak tiang listrik di Montgomery County, Maryland, Amerika Serikat (AS) pada Minggu malam, 27 November 2022. Tabrakan tersebut memicu pemadaman listrik berskala masif di wilayah tersebut
 
Dikutip dari India Today, pemadaman listrik akibat insiden pesawat berimbas pada lebih dari 90.000 rumah dan tempat di seluruh Montgomery County.
 
Beruntung, tidak ada korban luka dalam insiden tabrakan pesawat tersebut. Kecelakaan yang terjadi di dekat area komersial itu dipengaruhi guyuran hujan, namun penyebab pastinya belum diketahui.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebuah perkiraan mengindikasikan bahwa pesawat mungkin telah menabrak sebuah kabel di ketinggian 10 lantai bangunan. Kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi.
 
Investigasi atas kecelakaan pesawat di Montgomery County masih berlangsung.
 
"Sebuah pesawat kecil telah menabrak kabel listrik di area Rothbury Dr & Goshen Rd, mematikan aliran listrik ke beberapa bagian county. @mcfrs ada di lokasi. Harap hindari area, karena masih ada kabel hidup #MCPD #MCPNews," tulis Departemen Kepolisian Montgomery County di Twitter.
 
Pertengahan November lalu, dua pesawat militer bersejarah bertabrakan di udara dalam pertunjukan udara peringatan Perang Dunia II di AS.
 
Sebuah pesawat pengebom Boeing B-17 Flying Fortress dan pesawat tempur Bell P-63 Kingcobra bertabrakan dan jatuh di Wings Over Dallas Airshow di Bandara Eksekutif Dallas. (Mustafidhotul Ummah)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id
 
(WIL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif