Presiden Brasil Jair Bolsonaro dilarikan ke rumah sakit karena sakit perut./AFP
Presiden Brasil Jair Bolsonaro dilarikan ke rumah sakit karena sakit perut./AFP

Sakit Perut, Presiden Brasil Dibawa ke Rumah Sakit

Internasional brasil Jair Bolsonaro
Marcheilla Ariesta • 03 Januari 2022 21:07
Sao Paulo: Presiden Brasil Jair Bolsonaro dibawa ke rumah sakit di Sao Paulo. Ia menjalani pemeriksaan usai mengalami ketidaknyamanan di bagian perut.
 
"Presiden baik-baik saja," kata pemerintah Brasil dalam pernyataan yang diterbitkan outlet media Globo, dikutip oleh ABC News, Senin, 3 Januari 2022.
 
Bolsonaro baru saja kembali ke Sao Paulo setelah melakukan liburan malam Tahun Baru. "Ia dibawa ke Rumah Sakit Vila Nova Star," lanjut media tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Saat Banjir Melanda Bahia, Presiden Brasil Malah Pergi Berlibur
 
Mengutip dokter Bolsonaro, Antônio Luiz Macedo, Globo melaporkan bahwa Bolsonaro menderita sakit di bagian perut tanpa mengelaborasi lebih lanjut. Macedo diketahui mengoperasi Bolsonaro setelah dia ditikam dalam kampanye pemilu 2018.
 
Menurut Globo, Macedo saat ini sedang berlibur di Bahama. Ia menunggu penerbangan kembali ke Brasil untuk menemui Bolsonaro, yang dilaporkan tidak memiliki jadwal kehadiran publik pada Senin ini.
 
Sejak penusukannya empat tahun lalu, Bolsonaro telah beberapa kali menjalani operasi perut. Juli lalu, ia sempat dirawat di rumah sakit karena kasus cegukan yang parah.
 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif