Polisi berada di lokasi penabrakan truk terhadap sekelompok orang yang sedang berpesta makanan di Nieuw-Beijerland, Belanda, 27 Agustus 2022. (STR / ANP / AFP)
Polisi berada di lokasi penabrakan truk terhadap sekelompok orang yang sedang berpesta makanan di Nieuw-Beijerland, Belanda, 27 Agustus 2022. (STR / ANP / AFP)

Truk Tabrak Pesta Makanan di Belanda, 3 Orang Tewas

Willy Haryono • 28 Agustus 2022 15:18
Rotterdam: Sejumlah orang tewas dan beberapa lainnya terluka dalam insiden truk yang menabrak sebuah pesta makanan di Belanda pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Menurut laporan media NOS, setidaknya tiga orang tewas dalam insiden yang terjadi di desa Nieuw-Beijerland itu.
 
Polisi sedang menginvestigasi apa yang menyebabkan truk tersebut meluncur dari jalan raya dan menabrak sekelompok orang yang sedang membakar daging barbeque di Nieuw-Beijerland, desa di selatan Rotterdam.
 
"Pada satu waktu, sebuah truk keluar dari jalan raya dan menabrak sebuah pesta," ucap juru bicara polisi kepada media lokal Rijnmond.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Penyebab pasti kecelakaan belum diketahui. Jumlah pasti korban tewas dan luka juga belum dapat dipastikan," sambungnya.
 
Serangkaian foto di media lokal memperlihatkan sebuah truk besar dari perusahaan transportasi Spanyol, El Mosca, yang berhenti di dekat sejumlah meja piknik yang berserakan.
 
Surat kabar de Gelderlander mengatakan bahwa sopir truk, yaitu seorang pria berusia 46 tahun asal Spanyol, telah dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi lebih lanjut.
 
Menurut laporan kepolisian, sopir truk terlihat "sangat terkejut" atas terjadinya peristiwa tersebut.
 
Baca:  Van Tabrak Penonton Konser di Belanda, Satu Tewas
 
(WIL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif