Prosesi pemakaman Pangeran Philip di Istana Windsor, London, Inggris pada Sabtu, 17 April 2021. (Screengrab The Royal Family/YouTube)
Prosesi pemakaman Pangeran Philip di Istana Windsor, London, Inggris pada Sabtu, 17 April 2021. (Screengrab The Royal Family/YouTube)

Meghan Markle Saksikan Pemakaman Pangeran Philip dari California

Internasional kerajaan inggris Inggris meghan markle Pangeran Philip
Marcheilla Ariesta • 17 April 2021 21:09
London: Prosesi pemakaman Pangeran Philip sedang berlangsung dengan peti matinya dibawa ke Kapel St George di Kastil Windsor. Meghan Markle, yang merupakan istri cucunya, Harry, dilaporkan menonton prosesi ini dari rumah.
 
"Duchess of Sussex akan menonton (prosesi pemakaman) dari rumah di California," kata juru bicaranya, dilansir dari BBC, Sabtu, 17 April 2021.
 
Jubir Markle mengatakan ia berharap bisa hadir, namun tidak diizinkan bepergian oleh dokternya. Hal ini diakibatkan kehamilannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meghan telah menulis kartu ucapan dengan tulisan tangannya sendiri. Tulisan itu ditaruh di karangan bunga yang ia dan Pangeran Harry pilih.
 
Karangan bunga itu dirancang dan dibuat khusus oleh Willow Crossley, florist handal yang merangkai bunga saat malam pernikahan mereka di Frogmore Garderns.
 
Dilansir dari The Guardian, karangan bunga itu memiliki campanula di dalamnya yang berarti rasa syukur dan cinta abadi, rosemary menandakan kenangan, lavender untuk pengabdian dan juga mawar yang adalah sayang.
 
Karena pandemi virus korona (Covid-19), pemakaman Pangeran Philip akan dihadiri hanya 30 orang. Proses pemakaman dilakukan pada pukul 15.00 waktu Inggris atau 21.00 WIB.

 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif