Pelaku Pembunuhan Empat Orang di Kanada Didakwa
Seorang polisi berpatroli di Kanada. (Foto: AFP/Lars Hagberg)
Fredericton: Kepolisian Kanada menuntut seorang pria dengan pasal pembunuhan atas tewasnya empat orang, termasuk dua polisi, dalam sebuah penembakan fatal di kota Fredericton pada Jumat kemarin.

Polisi juga mengidentifikasi dua warga sipil yang tewas dalam tersebut.

Seperti dikutip dari Irish Times, Minggu 12 Agustus 2018, Matthew Vincent Raymond (48) didakwa empat pasal pembunuhan tingkat pertama, menurut sebuah pernyataan polisi pada Sabtu 11 Agustus. 


Sementara dua korban sipil diidentifikasi sebagai Bobbie-Lee Wright (32) dan Donald Adam Robichaud (42). Kepolisian Kanada tidak merilis informasi tentang kemungkinan motif atau senjata yang digunakan.

Empat korban, termasuk polisi bernama Sara Mae Burns (43) dan Lawrence Robb Costello (45), ditembak di sebuah kompleks apartemen di Fredericton, ibu kota provinsi New Brunswick.

Baca: Dua dari Empat Korban Penembakan di Kanada adalah Polisi

Aparat bergegas menuju lokasi usai mendapat panggilan darurat Jumat pagi. Setibanya di lokasi, petugas menemukan dua korban sipil tergeletak di jalan.

Para saksi mata mengatakan puluhan tembakan senjata api dilepaskan pelaku di daerah perumahan kota itu sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Banyak warga yang terbangun kaget karena mendengar suara tembakan.

Tidak ada unsur terorisme dalam penembakan ini.



(WIL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id