Jennifer Walker ditangkap karena sengaja jilat barang belanjaan. Foto: AFP
Jennifer Walker ditangkap karena sengaja jilat barang belanjaan. Foto: AFP

Warga AS Ditangkap Usai Sengaja Jilat Barang Belanjaan

Internasional amerika serikat Virus Korona Coronavirus virus corona
Fajar Nugraha • 09 April 2020 10:42
Los Angeles: Seorang perempuan California ditangkap setelah dengan sengaja menjilati barang belanjaan senilai USD1.870 atau sekitar Rp29 juta. Perempuan itu diketahui tidak berniat membeli barang-barang tersebut.
 
Di tengah kekhawatiran penyebaran virus korona covid-19, tindakan perempuan tersebut tentunya membuahkan kekhawatiran. Virus korona mudah sekali tertular melalui kontak ludah penderita, meskipun belum diketahui apakah perempuan itu positif covid-19.
 
“Para petugas dipanggil ke toko Safeway pada Selasa menyusul laporan seorang pelanggan yang menjilat belanjaan, pada saat kekhawatiran yang semakin tinggi atas penyebaran virus korona yang sangat menular,” ujar Chris Fiore, Juru Bicara Departemen Kepolisian South Lake Tahoe, dekat Nevada.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika petugas tiba di tempat kejadian, seorang karyawan Safeway memberi tahu mereka bahwa tersangka menaruh banyak perhiasan dari toko di tangannya," kata Fiore, seperti dikutip AFP, Kamis, 9 April 2020.
 
"Tersangka menjilat perhiasan itu kemudian mulai memuat gerobaknya dengan barang dagangan dari toko,” imbuhnya.
 
Fiore mengatakan petugas menemukan tersangka, yang diidentifikasi sebagai Jennifer Walker, di dalam toko dengan gerobak penuh barang. Barangnya termasuk daging dan minuman keras, yang dia tidak punya rencana untuk membelinya.
 
Walker, ditangkap karena vandalisme kejahatan dan barang dagangan harus dihancurkan karena takut terkontaminasi.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif