Ilustrasi oleh Medcom.id.
Ilustrasi oleh Medcom.id.

Rampok Rumah Polisi, Pencuri Tulis Surat Permintaan Maaf

Internasional perampokan pencurian India peristiwa unik
Fajar Nugraha • 07 Juli 2021 18:05
Bhind: Bak seorang pahlawan,seorang pencuri di India melakukan aksinya untuk membantu temannya yang sedang kesusahan. Entah hal itu benar atau tidak, yang jelas pencuri itu menjelaskan maksud tindakannya melalui surat.
 
Saat mencuri barang berharga dari rumah seorang polisi di kota Bhind, Madhya Pradesh, seorang pencuri meninggalkan surat permintaan maaf. Surat itu menyatakan bahwa dia melakukan tindakan untuk menyelamatkan nyawa seorang teman dan akan mengembalikan uang yang dicuri.
 
“Pencuri itu meninggalkan surat yang menyatakan, ‘Maaf kawan, ini paksaan,” ucap keterangan pihak kepolisian setempat, seperti dikutip NDTV, Rabu 7 Juli 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jika saya tidak melakukan ini, maka teman saya akan kehilangan nyawanya. Jangan khawatir, segera setelah saya mendapatkan uangnya, aku akan mengembalikannya,” isi surat itu, seperti yang dijelaskan pihak kepolisian.
 
Asisten sub-inspektur (ASI) Kamlesh Katare dari kantor polisi Kotwali mengatakan, pencurian itu terjadi di rumah seorang polisi yang bekerja di Chhattisgarh. Sementara keluarganya tinggal di kota Bhind.
 
Istri dan anak-anak polisi itu pergi ke tempat kerabat pada 30 Juni. Setelah kembali ke rumah pada Senin 5 Juli malam waktu setempat, mereka menemukan bahwa kunci kamar telah rusak dan barang-barang tergeletak berserakan.
 
Diketahui pelaku menggasak beberapa perhiasan perak dan emas. Polisi menduga beberapa kenalan keluarga terlibat dalam tindakan itu.
 
Penyelidikan lebih lanjut pun sedang dilakukan terkait kasus perampokan ini.

 
(FJR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif