Ilustrasi oleh Medcom.id.
Ilustrasi oleh Medcom.id.

Delapan Hari, Perempuan Inggris Terjebak di Toilet Tanpa Makanan

Internasional peristiwa unik
Fajar Nugraha • 26 November 2019 18:09
Leicestershire: Selama delapan hari seorang perempuan di Inggris terjebak di kamar mandi tanpa mengonsumsi makanan. Meskipun lapar, dia berhasil diselamatkan.
 
Perempuan yang hanya diketahui berusia 70 tahun itu, terjebak di bak mandinya. Dia tidak bisa memanjat keluar dari bak mandi di rumahnya di Loughborough, Leicestershire.
 
Dawn Jackson dari Wiltshire Farm Foods tidak dapat menghubungi dia di telepon untuk mengantarkan makanannya. Selama delapan hari, Jackson menjadi khawatir dan menghubungi polisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka menghubungi polisi yang mendobrak dan menemukan wanita itu -,yang dalam kondisi lapar,- tetapi keadaannya baik-baik saja. Korban mengaku kepada petugas bahwa dia telah berada di sana selama delapan hari.
 
“Petugas berhasil mengeluarkannya dan Ambulans Midlands Timur dipanggil untuk melakukan penilaian medis. Meskipun lapar dia baik-baik saja,” ujar pernyataan kepolisian, seperti dikutip Metro.co.uk, Selasa, 26 November 2019.
 
Sementara pemilik waralaba Wiltshire Farm Foods, Suzy Leeson mengatakan: “Kami tidak bisa menghubungi dia melalui telepon, yang tidak biasa terjadi”.
 
“Salah satu asisten layanan pelanggan kami, Dawn Jackson, semakin khawatir tentang dia dan menelepon setiap hari. ‘Pada akhirnya dia meminta salah satu pengemudi kami, Lenny, untuk berkeliling untuk memastikan dia baik-baik saja,” ungkap Leeson.
 
“Dia menemukan tumpukan pos dan memutuskan untuk memanggil polisi. Mereka berputar, masuk dan menemukannya. Petugas polisi memberi tahu kami bahwa ia berhasil menghangatkan diri dengan kompor listrik. Dia mengatakan dia di rumah sakit, tetapi luar biasa dan baik-baik saja,” tutur Leeson.
 
"Aku tidak bisa membayangkan betapa menakutkannya baginya untuk tidak bisa bergerak. Jika Lenny tidak berputar dia mungkin masih terjebak di sana,” jelasnya.
 
Leeson menambahkan bahwa pihaknya mencoba untuk mengenal pelanggan dan mencari mereka di mana mereka bisa. Sikap Lenny dan Dawn menurut Leeson, menjadi panutan untuk perusahaannya. Korban saat ini mulai pulih di rumah sakit.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif