Kevin David Lehmann (Twitter/Philippe LACOUR)
Kevin David Lehmann (Twitter/Philippe LACOUR)

Remaja 19 Tahun Ini Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia, Hartanya Rp50,27 Triliun

Rendy Renuki H • 07 Februari 2022 15:46
Jakarta: Sosok Kevin David Lehmann mencuri perhatian belakangan ini. Pasalnya, kevin yang diketahui merupakan remaja 19 tahun itu sudah masuk daftar orang terkaya di dunia.
 
Melansir Forbes, Kevin mempunyai total harta kekayaan mencapai USD3,5 miliar atau setara Rp50,27 triliun. Nilai yang tak main-main untuk ukuran remaja seusianya.
 
Lantas dari mana harta kekayaan Kevin berasal? Menurut laporan yang sama, kekayaannya bersumber dari saham jaringan farmasi Jerman, Drogerie Markt.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjadi pewaris 50 persen saham Drogerie Markt sejak berusia 14 tahun. Namun, tetap di bawah perwalian hingga usianya 18 tahun.
 
Sang ayah, Guenther, memberikan 50 persen sahamnya kepada Kevin pada 2017. Kini, dia resmi menjadi miliarder dunia setelah warisan sahamnya dipegang sendiri pada September 2021.
 
Tiap tahunnya, jaringan Drogerie Markt mendapatkan pemasukan sekitar USD12 miliar. Pemasukan itu didapatkan dari jaringan toko yang tersebar di 3.700 lokasi.
 
Namun, meski menjadi pemegang saham mayoritas, Kevin dan ayahnya tidak terlibat secara langsung dalam operasional perusahaan.
 
Informasi pribadi mengenai Kevin pun sulit diketahui publik. Forbes melaporkan jika kekayaan Kevin melebihi miliarder muda lainnya, Wang Zelong, yang memiliki kekayaan USD2 miliar atau sekitar Rp28,73 triliun.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif