John Irvine mengenakan 15 lapis pakaian. (Foto: Mirror)
John Irvine mengenakan 15 lapis pakaian. (Foto: Mirror)

Enggan Bayar Bagasi, Pria Kenakan 15 Lapis Pakaian di Pesawat

Internasional peristiwa unik dunia unik
Sonya Michaella • 08 Juli 2019 14:44
Nice: Seorang warga Skotlandia bernama John Irvine menolak membayar biaya kelebihan bagasi ketika akan pulang ke Edinburgh dari Prancis. Tak hilang akal, Irvine mengenakan belasan pakaiannya agar tak membayar biaya bagasi.
 
Saat berada di Bandara Nice, Prancis, Irvine terkejut karena bagasi bawaannya serta istri dan anaknya melebih batas. Jika ingin tetap membawanya, Irvine harus membayar biaya tambahan yang cukup mahal.
 
Dilansir dari Mirror, Senin 8 Juli 2019, Irvine pun mengaku tak memiliki uang. Seketika ia membuka kopernya di hadapan petugas EasyJet, mengeluarkan beberapa pakaiannya dan memakainya secara berlapis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sudah menghabiskan uang dan waktu selama liburan, jadi masalah seperti ini harus cepat diselesaikan," kata Irvine.
 
Menurut Irvine, kopernya kelebihan berat karena terlalu banyak berbelanja di tempat liburan. Akhirnya Irvine memakai sekitar 15 potong pakaian agar ia tak membayar biaya bagasi tambahan.
 
Putra Irvine yang bernama Josh langsung merekam aksi ayahnya ini dan mengunggahnya di media sosial Twitter dengan judul "kopernya terlalu berat sehingga ayah saya mengenakan semua pakaiannya."
 
Usaha Irvine ini pun berhasil. Ia tidak harus membayar bagasi tambahan. Namun, ketika melewati bagian pemeriksaan, ia harus diberhentikan sementara.
 
Pasalnya, petugas pemeriksaan heran dengan model pakaian Irvine yang berlapis-lapis sehingga ia harus mencopotnya ketika melewati bagian pemeriksaan hingga hanya ada satu pakaian menempel di tubuhnya
 

(WAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif