Aktivitas di Bandara Internasional Harry Reid di Las Vegas, AS. (Patrick T. FALLON / AFP)
Aktivitas di Bandara Internasional Harry Reid di Las Vegas, AS. (Patrick T. FALLON / AFP)

Perempuan di Las Vegas Mengaku Ditangkap Polisi karena 'Terlalu Cantik'

Medcom • 06 September 2022 13:18
Las Vegas: Seorang perempuan berumur 28 tahun ditangkap di bandara Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pekan kemarin atas tuduhan tidak membayar atas pesanan makanannya di sebuah restoran. 
 
Namun menurut perempuan tersebut, bernama Hend Bustami, ia ditangkap karena kecantikan dirinya.
 
"Aku ditangkap karena mereka (kepolisian) belum pernah melihat orang secantik aku," ujar Bustami, seperti dikutip dari laman Yahoo News pada Selasa, 6 September 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Catatan Kepolisian Las Vegas mengatakan bahwa Bustami menghadapi tuduhan bahwa dirinya melanggar aturan usai meninggalkan restoran bernama Chili di Bandara Internasional Harry Reid tanpa membayar.
 
Kepolisian Las Vegas bekerja sama dengan Dinas Administrasi Keamanan Transportasi (TSA), yang mengatakan bahwa mereka melihat seorang perempuan yang sesuai dengan deskripsi petugas. Perempuan itu disebut TSA sedang tertidur di dekat pos keamanan.
 
Bustami kemudian ditemukan di tempat pengambilan bagasi, sempat melawan saat hendak ditahan polisi. Ia mengatakan bahwa dirinya "telah dilecehkan atau diganggu karena polisi belum pernah menemukan orang secantik dirinya," ujar penegak hukum.
 
Laporan media KNTV menyebutkan bahwa Bustami juga sempat mengancam akan meludahi polisi dan menuduh sejumlah petugas sebagai "orang-orang mesum."
 
Setelah sempat adu mulut, Bustami akhirnya digiring ke Pusat Penahanan Clark County. Ia ditahan dengan nilai uang jaminan sebesar USD1000 dan dijadwalkan hadir di pengadilan pada 27 Oktober mendatang. (Gabriella Carissa Maharani Prahyta)
 
Baca:  Perempuan AS Ditangkap Usai Pukul Pekerja Maskapai Southwest Airlines

 
(WIL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif