Truk yang tersangkut di jalan raya Australia. (Foto: News.com.au).
Truk yang tersangkut di jalan raya Australia. (Foto: News.com.au).

Truk Tersangkut, Ruas Tol di Australia Ditutup Seharian

Internasional truk australia
Fajar Nugraha • 11 Februari 2019 17:36
New South Wales: Sebuah truk yang membawa muatan yang lebar, memblokir jalan raya di New South Wales, Australia. Truk itu terhenti setelah terjebak di antara besi pengaman jalan.
 
Regu darurat dikerahkan ke jalan raya M1 wilayah Newcastle di Cameron Park. Kejadian pada Senin 11 Februari pukul 4.30 pagi itu membuat heboh para pengguna jalan lainnya.
 
“Truk itu membawa sebuah tanki tekanan yang biasa digunakan di kapal. Tanki itu biasa diisi bahan bakar,” ujar juru bicara Pusat Manajemen Lalu Lintas Australia, seperti dikutip AAP, Senin, 11 Februari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beruntung insiden itu tidak memengaruhi jalur yang dilewatinya. Namun wilayah jalur timur dari jalan raya itu diperkirakan akan ditutup selama satu hari.
 
“Sepertinya untuk satu hari ini jalan akan ditutup untuk proses evakuasi dari muatan truk itu,” imbuh pihak juru bicara Pusat Manajemen Lalu Lintas Australia.
 
Alat berat sudah dikirimkan untuk memindahkan muatan dari truk tersebut. Tim di lapangan pun memperkirakan kerusakan yang dialami oleh infrastruktur jalan.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif