Ilustrasi oleh Medcom.id.
Ilustrasi oleh Medcom.id.

Seekor Anjing Selamatkan Nyawa Pemilik yang Terkena Stroke

Internasional amerika serikat peristiwa unik
Fajar Nugraha • 12 Agustus 2020 14:25
North Carolina: Seorang pria di North Carolina, Amerika Serikat (AS) bertemu kembali dengan anjing chihuahua kesayangannya. Lima hari sebelumnya, anjing itu menyelamatkan nyawanya ketika terkena stroke.
 
Rudy Armstrong seorang veteran Angkatan Laut yang tinggal sendirian di rumah perahu di Oriental dengan anjingnya, Boo-Boo, menyadari bahwa dia mengalami stroke di kapal. Namun dia tidak dapat menjangkau teleponnya karena dia tidak dapat memindahkan satu pun lengan dan salah satu kakinya.
 
"Saya tidak ingin berada di sana selama beberapa hari sebelum seseorang datang," kenang Armstrong kepada WCTI-TV, seperti dikutip UPI, Rabu 12 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jadi saya mengatakan kepadanya, 'Oke, Boo-Boo, bantu saya,’” imbuh Armstrong.
 
Boo-Boo kemudian lari keluar rumah dan beberapa saat kemudian kembali bersama dengan kepala pelabuhan. Terkejut melihat kondisi Armstrong, dia langsung memanggil paramedis ke tempat kejadian.
 
Pria berusia 86 tahun itu mengatakan dia yakin Boo-Boo menyelamatkan hidupnya dengan mengikuti instruksinya. Dia dirawat di rumah sakit dan dipertemukan kembali dengan anjingnya lima hari kemudian.
 
"Aku meneteskan air mata. Sangat merindukannya,” ujar Armstrong.

 
(FJR)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif