Jumlah Korban Tewas Pesawat Jatuh di Kathmandu Capai 40
Pesawat jatuh di Kathmandu. (Foto: BBC).
Kathmandu: Jumlah korban tewas akibat pesawat jatuh di Nepal bertambah. Hingga saat ini dilaporkan 40 tewas, sementara 17 lainnya selamat.

BBC, Senin 12 Maret 2018 melaporkan tim penyelamat berada di lokasi jatuhnya pesawat. Mereka menarik mayat-mayat tersebut dari pesawat milik maskapai US-Bangla.

Penerbangan BS211 menyimpang dari landasan saat mendarat pada Senin sore, waktu setempat. Semua penerbangan masuk dan keluar dari Bandara Internasional Trubhuvan telah dibatalkan. 


"Akibat kecelakaan ini, kami membatalkan semua penerbangan masuk dan keluar dari bandara ini. Pembukaan bandara kembali dilakukan jika situasi sudah kondusif," ujar pejabat otoritas bandara.

Pesawat tersebut dilaporkan membawa 78 penumpang. Sejumlah mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan api yang berkobar di badan pesawat. 

Sejumlah foto dan video di media sosial memperlihatkan asap hitam mengepul dari landasan pacu bandara Kathmandu. Hingga saat ini, penyebab kecelakaan pesawat masih belum diketahui.



(WIL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id