Ditikam, 14 Anak TK di Tiongkok Terluka
Ilustrasi oleh Medcom.id
Beijing: Seorang wanita secara membabi buta menikam sekumpulan anak kecil yang berada di sebuah Taman Kanak-kanak di Tiongkok. Meski tak ada korban jiwa, tetapi sekitar 14 anak terluka.
 
Insiden ini terjadi di TK Yudong New Century, Kota Chongqing, Provinsi Zichuan. Sang pelaku tiba-tiba menyeruak masuk ke TK ketika para korban akan masuk ke kelas usai selesai olahraga pagi.
 
Dilansir dari CNN, Jumat 26 Oktober 2018, cukup cepat video dan foto insiden ini tersebar di antara pengguna media sosial. Di salah satu video bahkan terlihat anak-anak bersimbah darah dengan beberapa luka di wajah.
 
Pelaku pun segera ditangkap oleh polisi setempat. Anak-anak yang terluka juga segera dilarikan ke rumah sakit. Disebutkan pula polisi masih menyelidiki pelaku yang tak disebutkan namanya ini.
 
Kasus penikaman menjadi kasus yang jarang terjadi di Negeri Tirai Bambu. Namun, akhir-akhir ini kerap terjadi insiden serupa.
 
Pada April lalu, seorang pria berusia 28 tahun menikam sembilan siswa SMP hingga tewas dan melukai 11 lainnya di Provinsi Shaanxi. Setelah diidentifikasi, pelaku merupakan korban perundungan.



(FJR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id