Sultan Muhammad V ketika menggelar resepsi pernikahan dengan Oksana Veovodina. (Foto: Strait Times)
Sultan Muhammad V ketika menggelar resepsi pernikahan dengan Oksana Veovodina. (Foto: Strait Times)

Foto Pernikahan Eks Raja Malaysia Kembali Beredar

Internasional malaysia
Sonya Michaella • 07 Januari 2019 16:35
Kuala Lumpur: Usai turun takhta dari Raja Malaysia, foto pernikahan Sultan Muhammad V dengan mantan ratu kecantikan Rusia, Oksana Veovodina, kembali beredar.

Kala diberitakan sekitar dua bulan lalu, baik Istana Negara maupun kantor Perdana Menteri Malaysia, tak memberikan keterangan soal rumor tersebut.

Keduanya dikabarkan menggelar resepsi pernikahan mewah di Moskow, Rusia. Sebelum dipinang oleh Sultan Muhammad V, Veovodina juga diisukan telah menjadi mualaf dan mengganti namanya menjadi Rihana Oxana Gorbantenko. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Dilansir dari laman Strait Times, Senin 7 Januari 2019, Veovodina adalah pemenang Miss Moscow 2015 dan kini berusia 25 tahun. Ia merupakan lulusan dari universitas elite di Rusia, Universitas Plekhanov jurusan bisnis. Veovodina pernah bekerja sebagai model di Tiongkok dan Thailand. Dikabarkan, Veovodina bertemu Sultan Muhammad V di Eropa saat dirinya menjadi model jam tangan mewah, sekitar 18 bulan lalu.

Resepsi pernikahan keduanya cukup terbilang mewah dan digelar di sebuah gedung konser di pinggiran Kota Barvikha, Moskow pada 22 November 2018. Dari foto dan video yang beredar, Veovodina tampak cantik menggunakan gaun pengantin. 

Usai menjadi mualaf, ia memutuskan menggunakan hijab. Tak hanya itu, beberapa hari sebelum pernikahan, keduanya dikabarkan mengunjungi klinik yang menangani kesuburan di Jerman.

Pasalnya, Sultan Muhammad V menginginkan kelahiran seorang anak setelah ia tidak memilikinya dalam pernikahan pertamanya.


(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi