Gerai Kopi Indonesia Hadir di Singapura
Produk Supresso asal Indonesia. (Foto: Dok. KBRI Singapura)
Singapura: Pesona kopi Indonesia mulai terlihat jelas di Singapura. Supresso Coffee Gallery, menyediakan kopi-kopi pilihan dari Indonesia, dari Gayo Aceh hingga Lembah Balliem Papua.

Berlokasi di kawasan bergengsi Mandarin Gallery Orchard Road, Supresso Coffee Gallery menghadirkan lebih dari 50 variasi kopi specialties asal Indonesia, termasuk Bali Kintamani dan Flores Bajawa.  

Tidak seperti coffee shop lainnya, Supresso tidak menjual produk kopi dalam satuan cup namun toko ini khusus menjual biji kopi specialties yang sudah di roast atau blend yang dapat dipesan atas permintaan pembeli.


Supresso International Pte. Ltd, perusahaan pemilik gerai, mengaku memiliki misi untuk menyediakan kualitas terbaik dari kopi Indonesia, dengan harga yang kompetitif dan consumer oriented services. 

Baca: KBRI Singapura Tarik Pengusaha Investasi di Labuan Bajo

Duta Besar RI untuk Singapura Ngurah Swajaya juga mengapresiasi pembukaan gerai ini. Dia hadir untuk meresmikan pembukaan bersama Atase Perdagangan KBRI Singapura, Sugih Rahmansyah.

"Saya berharap dengan dibukanya gerai ini, pangsa pasar kopi Indonesia di Singapura meningkat. Sebab, konsumsi kopi warga Singapura di atas rata-rata antara negara ASEAN," kata Dubes Ngurah dalam keterangan tertulisnya kepada Medcom.id, Jumat 2 November 2018.

Supresso International ini juga bekerja sama dengan KBRI Singapura, BUMN dan seluruh stakeholder Singapura termasuk diaspora, untuk menjual produk-produk dengan kualitas premium asal Indonesia.

Hingga saat ini, 35 persen produk kopi yang dikonsumsi di Singapura berasal dari Indonesia. Namun untuk kopi kelas premium masih didominasi kopi dari Ekuador dan Brasil. 




(AZF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id