Dua Warga Malaysia Meninggal Dunia saat Antre di TPS
Warga mengantre untuk menggunakan hak pilih mereka di sebuah TPS di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 9 Mei 2018. (Foto: AFP/MANAN VATSYAYANA)
Selangor: Seorang pria meninggal dunia saat sedang mengantre untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum Malaysia, Rabu 9 Mei 2018. Pria 78 tahun itu tumbang di TPS Sekolah Menengah Taman Petaling di Selangor sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Seperti dikutip Channel News Asia, otoritas Selangor mengidentifikasi pria itu sebagai Lor Voon Chor dari Petaling Jaya. 

Beberapa jam sebelumnya, seorang wanita berusia 50-an juga meninggal dunia saat sedang mengantre di sebuah TPS di wilayah Dungun, Terengganu. 


Media lokal Malaysia tidak menyebutkan penyebab kematian dua orang tersebut. Namun keduanya diduga meninggal akibat penyakit atau faktor usia tanpa ada faktor-faktor yang mencurigakan. 

Baca: Warga Malaysia di Inggris Protes Belum Terima Surat Suara

Sekitar 15 juta warga Malaysia adalah pemilih terdaftar yang dapat menggunakan hak pilih mereka. Komisi Pemilihan Umum Malaysia memprediksi tingkat keikutsertaan dalam pemilu kali ini mencapai 85 persen. 

Perdana Menteri Najib Razak telah menggunakan hak pilih di Pahang, sementara Mahathir Mohamad dari kubu oposisi di Kedah.

Proses pemungutan suara di seantero Malaysia akan ditutup pada pukul 17.00 waktu setempat.



(WIL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id