Nama Jho Low Dihapus dari Laporan Audit 1MDB
Jho Low. (Foto: AFP)
Kuala Lumpur: Nama tokoh utama yang diduga berada dibalik skandal korupsi 1Malaysia Development Berhad (1MDB), Jho Low, dikabarkan dihapus dari laporan audit terakhir. 

Auditor Madinah Mohamad mengatakan perubahan itu atas permintaan dari mantan sekretaris pribadi Najib Razak, mantan Perdana Menteri Malaysia yang juga terseret dalam kasus ini.

"Laporan audit terakhir tertanggal 4 Maret 2016 ini sudah diserahkan kepada Komite Akun Publik, dengan nama Jho Low yang sudah dihapus," kata Madinah, dikutip dari Channel News Asia, Minggu 25 November 2018..


Baca: Najib Razak Sebut Jho Low Terlibat Skandal 1MDB

"Laporan ini kini berada di Komisi Anti Korupsi Malaysia dan Polisi Diraja Malaysia untuk penyelidikan," lanjut dia.

Hingga kini, keberadaan Jho Low tidak diketahui. Sejak kasus 1MDB diusut pemerintahan PM Mahathir Mohamad, Jho Low dikabarkan kabur keluar dari Kuala Lumpur.

Jho Low disebut memiliki beberapa paspor sehingga ia dengan cepat berpindah dari negara satu ke negara lainnya. Ia sempat disebut-sebut tinggal di Tiongkok.

Sebelumnya, ia disebut singgah di Hong Kong, Phuket, Makau, Shanghai dan Bangkok. Pihak imigrasi Malaysia bahkan meyakini bahwa Low memiliki paspor Karibia.




(WIL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id