Erasmus Huis Berbenah untuk Gaet Milenial Indonesia

Marcheilla Ariesta 21 November 2018 16:16 WIB
indonesia-belandaErasmus Huis
Erasmus Huis Berbenah untuk Gaet Milenial Indonesia
Suasana baru di Eramus Huis di Jakarta. (Foto: Marcheilla Ariesta/Medcom.id).
Jakarta: Pusat Kebudayaan Belanda, Erasmus Huis dibuka kembali. Masih berlokasi di kompleks Kedutaan Belanda, Erasmus Huis kali ini direnovasi semakin modern.

"Erasmus Huis yang baru sangat terbuka. Berbeda dari konsep sebelumnya, konsep kami lebih kepada sosialisasi. Karenanya kami juga memperbaharui program-program kami, untuk menggaet anak-anak muda," kata Direktur Erasmus Huis Michael Rauner, di Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Rauner menuturkan Erasmus Huis yang baru bisa menjadi tempat untuk bertukar pikiran, terutama di kalangan anak-anak muda Indonesia. Dia menambahkan para anak muda yang datang bisa mengobrol dan minum kopi bersama di dalam perpustakaan.


"Generasi muda juga tidak hanya dapat menikmati musik Hip Hop atau Dance Electronic, namun juga pameran yang atraktif dan juga tempat yang nyaman untuk menikmati suasana sambil berbincang mengenai berbagai hal," imbuhnya.

Sementara itu, Manager Erasmus Huis Joyce Nijssen mengatakan design interior yang dipakai berasal dari Belanda. "Ini gaya design modern terbaru di Belanda," katanya.

Erasmus Huis yang baru dapat diakses publik pada 23 November 2018. Diharapkan publik dapat menikmati berbagai aksi hiburan saat pembukaan kembali ini.



(FJR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id