Menarik Perhatian Khalayak dalam Pekan Solidaritas Palestina

Sonya Michaella 11 Oktober 2018 16:57 WIB
indonesia-palestina
Menarik Perhatian Khalayak dalam Pekan Solidaritas Palestina
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun memberikan bantuan untuk korban gempa Sulawesi Tengah. (Foto: Sonya Michaella/Medcom.id).
Jakarta: Pekan Solidaritas Palestina akan digelar di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun sangat mengapresiasi dukungan penuh Pemerintah Indonesia akan acara ini.
 
Acara yang digelar dari 15-21 Oktober 2018 ini juga akan dihadiri oleh Menteri Luar Negeri Palestina Riyad Al Maliki. Jika sesuai rencana, Al Maliki tiba di Jakarta pada 14 Oktober 2018.
 
"Kami berterima kasih dan mengapresiasi inisiatif Indonesia untuk menggelar Pekan Solidaritas Palestina. Kami harap warga Indonesia bisa ikut berpartisipasi," kata Dubes Al Shun di Kedubes Palestina, Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018.
 
"Macam-macam akan kami suguhkan, dari kultur, budaya dan makanan. Mungkin warga Indonesia belum familiar dengan makanan Palestina," ucap dia.
 
Selain Menlu Al Maliki, Komisaris Jenderal Badan Urusan Pengungsi Palestina PBB (UNRWA) juga akan mengunjungi Jakarta dan sejumlah kota-kota di Indonesia.
 
Sederet kegiatan sudah dipersiapkan Pemerintah Indonesia yang diwakili Kementerian Luar Negeri RI untuk memperkuat hubungan kedua negara dengan kedatangan Al Maliki. Selain diskusi dan pertemuan formal, rencananya Menlu Al Maliki juga akan mengikuti car free day.



(FJR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id