Nurul Izzah Anwar (Foto:Strait Times)
Nurul Izzah Anwar (Foto:Strait Times)

Putri Anwar Ibrahim Diminta Bertahan di PKR

Internasional politik malaysia
Kumara Anggita • 19 Desember 2018 15:56
Miri : AnggotaParti Keadilan Rakyat (PKR) dari wilayah Sarawak Utara mendesak Nurul Izzah Anwar untuk mempertimbangkan kembali keputusan pengundurkan dirinya. Mereka mengajukan petisi kepada putri Anwar Ibrahim tersebut agar mempertahankan jabatannya sebagai wakil presiden PKR.
 
"Kami, cabang PKR Sarawak utara, ingin Nurul melanjutkan sebagai wakil presiden nasional PKR," kata Ketua PKR wilayah Hulu Rejang, Abun Sui, dikutip dari The Star Online pada Rabu 19 Desember 2018.
 
Baginya, Nurul telah memberikan banyak kontribusi sejak awal PKR dibentuk Dalam waktu dekat, anggota PKR dari Sarawak utara akan menyerahkan petisi mereka kepada Nurul.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia pekerja keras dan berdedikasi. kepemimpinannya telah menginspirasi banyak orang untuk bergabung dengan partai. PKR masih membutuhkannya," kata Abun.
 
Nurul memutuskan untuk meninggalkan PKR awal bulan ini. Keputusan mengejutkan tersebut muncul sebagai reaksi membelotnya politisi (Organisasi Nasional Melayu Bersatu) UMNO ke Pakatan Harapan.
 
UMNO sebelumnya menguasai Malaysia selama lebih dari setengah abad. Namun partai tersebut dikalahkan oleh koalisi Pakatan Harapan dalam pemilu baru-baru ini.

 

(WAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif