Putri Najib Ajukan Laporan Polisi soal Penyitaan Barang Pribadi
Putri dari Najib Razak, Nooryana Najwa. (Foto: The Star Online)
Kuala Lumpur: Kepolisian Malaysia mendengarkan keterangan dari putri mantan perdana menteri Najib Razak, Nooryana Najwa, terkait laporan yang dilayangkannya Senin kemarin.

Seperti dikutip dari The Star Online, Rabu 30 Mei 2018, Nooryana mengajukan laporan ke polisi atas penyitaan sejumlah barang pribadinya di kondominium mewah di Jalan Raya Chulan.

Ia mengaku tidak terima atas operasi polisi tersebut, karena barang-barang yang disita adalah hadiah pernikahannya.


Penyitaan barang-barang Nooryana diduga terkait skandal pencucian uang 1 Malayasia Development Berhad (1MDB) yang melibatkan ayahnya.

Sebelumnya, Kepolisian Malaysia juga telah menyita sejumlah barang mewah milik istri Najib, Rosmah Mansor. Polisi menyita 72 koper berisi uang tunai, jam tangan mewah serta sejumlah perhiasan dari sejumlah properti milik Najib.

Ditemukan pula 284 kotak berisi tas-tas bermerek ternama seperti Hermes, Birkin dan Louis Vuitton. 

Selama ini Rosmah dikritik masyarakat Malaysia atas hobinya berbelanja barang-barang mewah. Koleksi tas mewahnya disandingkan dengan koleksi sepatu mantan ibu negara Filipina, Imelda Marcos.

Rosmah juga mengecam operasi penyitaan tersebut, yang disebutnya telah bocor ke media sosial sehingga menimbulkan opini buruk di tengah masyarakat.

Baca: Istri Najib Keluhkan Pengadilan Prematur di Medsos Malaysia



(WIL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id